18 October 2024

Senin (10/06/2024), dilaksanakan Workshop Penyusunan Proposal dan Disertasi S3 Teknik Sipil secara offline maupun online. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Direktur Pascasarjana Prof. Adam Malik dan Ketua Panitia Dr. Ratnasari Ramlan dengan didampingi oleh Kordinator Prodi Doktoral Teknik Sipil Prof. Muhammad Galib Ishak yang bertempat di ruang C-1-2 gedung C Pasacasarjana Universitas Tadulako.

Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut adalah Prof. Dr. Eng. M. Zudhy Irawan, S.T.,M.T selaku Guru Besar Fakultas Teknik UGM dengan topik “Menyusun Proposal Disertasi dan Menyiapkan Publikasi Ilmiah”. Kegiatan ini melibatkan mahasiswa S2 dan S3 pascasarjana sebagai peserta kegiatan.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar mahasiswa dapat mengetahui tata cara dan mekanisme pembuatan proposal disertasi dan/ atau standar proposal penelitian, proses penilaian, publikasi hingga terselesaikannya disertasi maupun karya tulis ilmiah khususnya pada program Doktoral Teknik Sipil. Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut ditutup dengan foto bersama narasumber, panitia dan mahasiswa.

Flyer-JPG-731x1024.jpg IMG_20240712_095936-1024x768.jpg