19 October 2024

(Kamis, 26/01/23) Bertempat di aula gedung C Pascasarjana, Pascasarjana Univ. Tadulako mengadakan rapat tinjauan manajemen dengan seluruh satuan kerja yang ada untuk membahas agenda kegiatan tahun 2023.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Direktur Pascasarjana Bapak Dr. Ir. Adam Malik, M.Sc.,IPU.,ASEAN Eng dengan didampingi oleh Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana Bapak Dr. Samsurizal M. Suleman, M.Si dan Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Pascasarjana Ibu Prof. Dr. Ir. Sri Anjar Lasmini, M.P.

Adapun yang menjadi pembahasan dari kegiatan tersebut adalah menyangkut penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024, evaluasi semester ganjil 2022/2023, anggaran dan segala hal yang menjadi tupoksi dari setiap satker yang ada di Pascasarjana.

Muncul banyak diskusi serta saran dari satuan kerja yang ada pada pertemuan tersebut khususnya dari para koordinator program studi dalam menghadapi agenda kegiatan 2023.

Sebagai penutup dari pertemuan tersebut, Direktur Pascasarjana menghimbau agar seluruh satuan kerja yang ada dapat bahu-membahu dan berimprovisasi untuk menciptakan strategi yang tepat guna sehingga apa yang menjadi agenda tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik.