19 October 2024

(Selasa, 09/05/2023) Bertempat di ruang C-1-2 gedung C pascasarjana, Program Studi Doktoral Teknik Sipil mengadakan rapat evaluasi progress penyusunan dokumen Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED).

Pertemuan tersebut adalah kelanjutan dari pertemuan sebelumnya yang membahas tentang persiapan prodi S3 sipil pascasarjana dalam memenuhi persyaratan akreditasi oleh BAN-PT. Rapat tersebut dibawakan oleh Dr I Gede Tunas selaku ketua panitia akreditasi S3 Sipil bersama Prof Galib selaku Koordinator Prodi S3 Sipil dengan dihadiri oleh anggota panitia akreditasi S3 Sipil, tim dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas dan tim dari Unit Penjaminan Mutu (UPM) pascasarajana.

Adapun beberapa poin penting dari rapat tersebut diantaranya membahas tentang SK Penjaminan Mutu Prodi, jumlah serta tingkat pendidikan tenaga kependidikan pascasarjana, jumlah dan data mahasiswa prodi S3 Sipil, rasio dosen dan mahasiswa prodi S3 Sipil, jumlah dosen tetap program studi, jumlah mahasiswa yang telah melaksanakan ujian proposal dan roadmap penelitian/pengabdian program studi. Kesemua data tersebut nantinya akan dikumpulkan dalam satu folder google drive yang disediakan oleh prodi S3 Sipil.