19 October 2024

Bertempat di gedung C lt. 1 Pascasarjana Univ. Tadulako, telah dilaksanakan visitasi dalam rangka asesmen lapangan pada program studi Doktoral Teknik Sipil selama dua hari yaitu Kamis dan Jumat (2-3 Nopember 2023).

Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 75 peserta yang terdiri dari tim akreditasi/borang prodi S3 teknik sipil, panitia (dalam hal ini tendik pasca) dan mahasiswa. Dalam sambutannya, Rektor Univ. Tadulako Prof. Amar (melalui zoom) dan Wakil Rektor Bid. Akademik Dr. Eng. A. Rusdin bersama dengan Direktur Pascasarjana Prof. Adam Malik mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas kesediaan tim penilai (asesor) dari Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan (LAM Teknik) Prof. Herman Parung selaku ketua tim dan Prof. Hieryco Manalip selaku anggota yang hadir secara langsung untuk melaksanakan asesmen pada program studi S3 Teknik Sipil Pascasarjana Univ. Tadulako.

Pada kesempatan tersebut, Prof. Amar berharap agar penilaian dilakukan secara objektif sehingga memacu prodi dan tim akreditasi/borang prodi untuk melengkapi data serta terus melakukan perbaikan hingga mencapai standar kriteria mutu/standar nasional perguruan tinggi. Adapun agenda kegiatan pada hari pertama yaitu tim asesor melakukan pemeriksaan dokumen akreditas, wawancara kepada tim akreditasi prodi, panitia dan mahasiswa yang dilanjutkan pada hari kedua dimana tim asesor dengan didampingi tim borang prodi melakukan pengecekan ketersediaan fasilitas pendukung mahasiswa dan pegawai serta mempersiapkan rekomendasi akreditasi, penyampaian rekomendasi hasil akreditasi dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara yang melibatkan Panel asesor, Pimpinan UPPS beserta undangan.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut ditutup dengan foto bersama tim borang prodi S3 teknik sipil dan tim asesor dengan didampingi oleh Kordinator Prodi S3 Teknik Sipil Prof. Muhammad Galib Ishak dan Koordinator Prodi S2 Teknik Sipil Prof. I Wayan Sutapa.

IMG_20230914_143449-1024x768.jpg IMG_20231116_095137-1024x768.jpg